Vespa 150 GTS Harga Terbaru November 2019 dan Spesifikasi Singkat

Harga Vespa 150 GTS – Di tengah usia yang tak lagi muda Vespa tetap berhasil menunjukkan eksistensinya. Pabrikan motor asal Italia ini masih mampu menghadirkan motor-motor baru yang menarik perhatian dan digemari oleh masyarakat luas. Ada banyak jajaran motor Vespa yang dipasarkan di Indonesia.

Mulai dari generasi lama hingga yang paling baru. Salah satu motor Vespa terbaru yang hadir di Indonesia adalah Vespa GTS 150. Untuk model yang terbaru dilengkapi dengan mesin berteknologi i-Get (Italian Green Efficiency Technology). Mesin ini menggantikan 3V ie yang ada pada model sebelumnya.

Mesin motor Vespa GTS 150 ini mengusung konstruksi yang mirip dengan Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru. Akan tetapi pada GTS 150 i-Get dilengkapi dengan radiator seperti pada Piaggio Meddley.

Mesin Vespa GTS 150 ini berkapasitas 155,1 cc, 4-strokes, single cylinder, 4 valve. Tenaga yang dihasilkan dapat menembus angka 10,8 kW pada putaran mesin 8.250 rpm dengan torsi puncak 13,5 Nm pada 6.750 rpm.

Tidak hanya itu, Vespa GTS 150 terbaru juga dilengkapi dengan sejumlah fitur baru. Seperti Start Stop System yang mempunyai fungsi serupa dengan motor matic Honda dan Yamaha. Dengan fitur ini mesin motor Vespa GTS 150 bisa mati secara otomatis bila dibiarkan menyala dalam keadaan diam selama 3 sampai 7 detik.

Daya tarik lainnya adalah fitur Dual ABS yang mencegah roda terkunci. Dengan begitu motor menjadi lebih mudah untuk dikendalikan meski pengendara melakukan pengereman mendadak. Vespa GTS 150 menjadi yang pertama di jajaran Vespa 150 cc dengan fitur Dual ABS tersebut.

Vespa 150 GTS juga mengandalkan fitur tilt sensor yang memungkinkan mesin mati jika motor dalam tingkat kemiringan ekstrem. Untuk memudahkan pengguna Vespa juga menyertakan fitur bike finder yang dapat dikendalikan melalui remote. Fitur ini bertujuan mencari motor di lahan parkiran. Pengendara cukup menekan sensor untuk membuatnya berbunyi.

Beberapa keunggulan tersemat pada salah satu produk andalan Vespa ini. Seperti desain yang ikonik dan klasik. Sama seperti skuter Vespa pada umumnya, aura klasik tampak kental pada GTS 150. Bodinya sendiri terbuat dari plat besi yang membuatnya lebih berat, namun tetap stabil di jalan lurus, sekaligus tetap lincah saat dikendarai.

Keunggulan lain dari motor ini adalah mesin yang terbilang lincah dan responsif. Tenaganya yang bisa mencapai 10,8 kW pada 8.250 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.750 rprm membuatnya bisa melalui tanjakan cukup terjal dengan mudah. Tenaganya pun merata dari bawah hingga atas.

Vespa GTS 150 juga dibekali shock braker belakang dengan 4 tingkat setelan kekerasan yang bisa disesuaikan keinginan. Sedangkan bagian depan memakai helikal dan peredam kejut hidrolik. Suspensi motor ini tidak keras namun juga tidak terlalu empuk sehingga nyaman.

Skuter Vespa ini ditawarkan dalam empat pilihan warna. Antara lain Monte Bianco (putih), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (hitam mengkilap), dan Rosso Matt atau merah doff.

Berminat membeli motor Vespa ini? Harga Vespa GTS 150 i-Get mencapai Rp 49,9 juta on the road Jakarta. Akan tetapi harga bisa saja berubah sewaktu-waktu karena beberapa alasan. Di beberapa kota harga Vespa GTS 150 ini juga bisa saja berbeda. Maka dari itu jangan lupa untuk mencari tahu harga motor Vespa di dekat tempat tinggal Anda.

Leave a Comment