Harga Vespa Primavera 150 Terbaru di Indonesia September 2019

Harga Vespa Primavera 150 – Di Indonesia Vespa mempunyai banyak jajaran skuter andalan yang bisa dibeli oleh masyarakat. Dari sekian banyak motor Vespa yang beredar, Vespa Primavera bisa menjadi pilihan yang patut untuk dipertimbangkan. Motor ini bisa menjadi pilihan menarik, terutama untuk Anda pecinta motor klasik atau retro.

Motor Vespa Primavera pada dasarnya mempunyai desain yang serupa dengan skuter Vespa lainnya. Kesan membulat tampak jelas pada motor ini. Akan tetapi hal itulah yang menjadi identitas khas dan keunikan bagi Vespa. Desain inilah yang membuat banyak konsumen jatuh hati.

Melihat tampilan depannya, terdapat lampu berdesain bulat dengan sentuhan lis krom yang membuatnya tampak mewah dan elegan. Bagian spion juga dibuat membulat dengan sentuhan lis senada dengan lampu depan. Juga terdapat spakbor berdesain melengkung yang memperkuat kesan klasik dari motor ini.

Di bagian bodi samping kesan membulat juga terlihat jelas. Bahkan cenderung berisi sehingga menghadirkan tampilan yang unik. Di bagian atasnya terdapat jok dengan beberapa pilihan warna yang bisa dibeli oleh masyarakat. Sentuhan modern lain dari Vespa Primavera terdapat pada panel instrumen digital. Akan tetapi juga terdapat panel indikator analog supaya kesan klasik tetap terjaga.

Di sektor mesin, Vespa Primavera dipersenjatai dengan mesin i-Get, silinder tunggal, 4 stroke, 3 valve berkapasitas 154,8 cc. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 8,7 kW pada putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak 12 Nm pada putaran 5.000 rpm. Mesin ini sudah memenuhi standar EURO 3 sehingga bisa dipastikan lebih ramah lingkungan dan efisien.

Sedangkan fitur pengereman menggunakan cakram 200 mm di bagian depan dan tromol 140 mm di bagian belakang. Untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan Vespa Primavera dilengkapi suspensi depan tunggal dan suspensi belakang tunggal dengan setelan tingkat kekerasan.

Vespa Primavera merupakan alternatif menarik jika Anda ingin membeli motor Vespa baru namun mempunyai dana yang terbatas. Harga Vespa Primavera tergolong murah dibanding model lainnya. Motor Vespa ini dijual sekitar Rp 33,8 juta on the road Jakarta.

Tentu saja harga tersebut tidak bersifat mengikat. Sebab bisa saja di tempat lain harganya lebih mahal karena beberapa faktor. Seperti biaya kirim, asuransi dan lain sebagainya. Sebagai bahan pertimbangan, silakan simak daftar harga Vespa Primavera yang berhasil kami rangkum ini. Dengan demikian Anda memiliki gambaran sebelum meluncur ke dealer Vespa terdekat.

Daftar Harga Vespa Primavera Terbaru 2019

Varian Harga
Vespa Primavera I-Get 150 Rp37,5 Juta

Harga OTR

Vespa Primavera I-Get 150 ABS Rp41 Juta

Harga OTR

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Vespa Primavera menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup menggiurkan. Ada beberapa kelebihan dari motor asal Italia ini. Salah satunya adalah desainnya yang khas. Perpaduan unsur klasik khas Vespa dan sentuhan modern membuat motor ini tampak berkelas. Kesan klasik tampak semakin kental dengan lampu depan dan spion bulat, serta pelek 21 inci bergaya 10 palang.

Pencahayaan full LED dari skuter Vespa ini juga menjadi keunggulan tersendiri. Teknologi ini disematkan pada lampu depan, sein dan juga lampu belakang. Dengan diusungnya LED, visibilitas berkendara menjadi lebih baik di malam hari. Sistem kelistrikan skuter juga menjadi lebih stabil lantaran daya yang dibutuhkan lebih rendah.

 Vespa Primavera juga dibekali dengan anti-lock braking system (ABS) untuk roda depan. Sedangkan sistem pengeremannya sudah cakram di kedua roda. Fungsi ABS tidak lain adalah untuk mencegah roda terkunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.

Fitur lain yang tersedia pada motor Vespa ini adalah immobilizer, USB port, hingga bagasi yang cukup besar. Dapur pacunya memakai teknologi i-get yang menciptakan getaran lebih halus dan akselerasi yang lebih baik dari mesin generasi pendahulunya.

Leave a Comment