Harga Vespa 946 Resmi Terbaru 2022 di Indonesia


Semua detail pada Vespa 946 diklaim memiliki keunikan tersendiri. Seperti genggaman stang yang dijahit tangan, bagian aluminium yang dilengkapi satu per satu pada bagian baja atau jalur produk yang didedikasikan khusus yang lebih menyerupai ruang kerja seorang couturier daripada assembly line pada umumnya.

Pihak Piaggio Indonesia menilai bahwa skuter Vespa ini dibangun dengan keahlian craftmanship. Setiap bagian dari skuter matik ini dikerjakan secara manual seperti keseluruhan produk luxury terbaik dari Italia.



Hadirnya elemen aluminium lengkap dengan lampu LED, panel instrumen full digital dan proses produk dengan teknologi tinggi juga membuat Vespa 946 menjadi kendaraan yang unik. Tidak hanya itu, Vespa 946 meningkatkan sikap natural Vespa terhadap penggunaan urban dan pengalaman mengemudi dengan memberikan tingkat keamanan tertinggi. Motor ini dibekali dengan sistem pengereman ABS, ASR, sistem pencahayaan daya tinggi dan roda 12 inci.

Dengan sederet keunikan tersebut, jangan heran bila harga Vespa 946 mahal. Tidak hanya itu, motor ini juga eksklusif karena dijual dalam jumlah terbatas. Di Indonesia PT Piaggio Indonesia mendapat jatah 51 unit saja. Sehingga motor ini menjadi skuter Vespa yang langka. 

Lalu berapa harga Vespa 946 di pasaran? Karena merupakan skuter premium, harga Vespa 946 di Indonesia terbilang cukup tinggi. Di pasaran harga motor ini bisa menembus Rp 150 jutaan.

Sebelum memutuskan membeli Vespa 946 alangkah baiknya untuk melihat terlebih dahulu harga motor Vespa ini. Berikut kami sajikan daftar harga Vespa 946 terbaru yang ada di Indonesia.

Daftar Harga Vespa 946 Terbaru 2022

Harga Vespa 946 Baru Rp 158.000.000
Harga Vespa 946 Red Rp 181.000.000

Itulah daftar harga Vespa 946 terbaru di Indonesia. Perlu ditegaskan kembali bahwa motor ini dijual dalam jumlah terbatas. Tidak menutup kemungkinan stok sudah laku terjual.





Leave a Comment