Harga Vespa 946 Resmi Terbaru 2019 di Indonesia

Harga Vespa 946 Emporio Armani – Motor Vespa mempunyai daya tarik tersendiri bagi pecinta roda dua di Tanah Air. Merek motor asal Italia ini menjadi salah satu merek motor tertua. Sudah ada banyak skuter Vespa yang hadir di Indonesia. Walaupun saat ini banyak motor baru bermunculan, tidak sedikit masyarakat yang tetap jatuh hati pada Vespa. Dari sekian jajaran motor yang ada, Vespa 946 merupakan salah satu yang menarik untuk dibahas.

Melihat tampilannya, motor Vespa ini mengusung desain yang klasik khas Vespa. Desain serba membulat tampak jelas pada motor ini. Di bagian depan terdapat headlamp dengan bentuk sedikit bulat.

Walaupun tampilannya tampak klasik, Vespa 946 tetap mendapat sentuhan modern. Hal ini tampak pada penggunaan warna doff yang membalut bagian bodi untuk beberapa varian. Selain itu kesan unik juga tampak berkat jok single seater dengan desain bergelombang.

Melirik dimensinya, Vespa 946 mempunyai panjang 1.965 mm, lebar 730 mm dan jarak sumbu roda 1.405 mm. Di sektor kaki-kaki motor ini mengusung suspensi depan lengan ayun tunggal dengan per keong dan suspensi belakang tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

Untuk roda depannya menggunakan ban tubeless berukuran 120/70-12” 51P dan ban belakang tubeless 130/70-12” 62P. Roda ini ditemani rem depan cakram berdiameter 220 mm dan belakang tromol berukuran 220 mm.

Motor Vespa 946 dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, 3 katup, 4 tak silinder tunggal. Dapur pacu ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT. Berbekal mesin ini Vespa 946 dapat melesat dengan kecepatan 93 km/jam. Mesin ini sudah memenuhi standar Euro 3. Sedangkan untuk menunjang daya jelajahnya, Vespa menyematkan tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter.

Motor Vespa ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang suka dengan tunggangan klasik dan retro. Tidak hanya itu, motor ini juga menawarkan kemewahan yang siap membuat Anda merasa lebih percaya diri. Hadirnya sistem pengereman cakram juga akan membuat pengereman lebih maksimal.

Vespa 946 digadang-gadang memiliki banyak keunggulan. Disebutkan bahwa motor ini merupakan reproduksi dari prototipe Vespa MP6 pertama. Motor Vespa ini dinilai mewakili gaya Italia yang terbaik dengan pendekatan craftmanship di dalam dimensi yang futuristik.

Garis Vespa legendaris telah dibenamkan pada sejarah desain. Perhatian terhadap detail telah menjadi bagian integral dari Vespa 946 sejak awal lewat proses hand-made yang terdepan.

Vespa 946 juga diklaim berhubungan kuat dengan sejarah desain dan keindahan bentuk yang menempatkannya sebagai ikon state-of-art. Vespa 946 juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris menarik yang tidak hanya meningkatkan fungsionalitas dari Vespa 946 saja, namun juga menambahkan sentuhan gaya yang sebenarnya bagi pengguna.

Semua detail pada Vespa 946 diklaim memiliki keunikan tersendiri. Seperti genggaman stang yang dijahit tangan, bagian aluminium yang dilengkapi satu per satu pada bagian baja atau jalur produk yang didedikasikan khusus yang lebih menyerupai ruang kerja seorang couturier daripada assembly line pada umumnya.

Pihak Piaggio Indonesia menilai bahwa skuter Vespa ini dibangun dengan keahlian craftmanship. Setiap bagian dari skuter matik ini dikerjakan secara manual seperti keseluruhan produk luxury terbaik dari Italia.

Hadirnya elemen aluminium lengkap dengan lampu LED, panel instrumen full digital dan proses produk dengan teknologi tinggi juga membuat Vespa 946 menjadi kendaraan yang unik. Tidak hanya itu, Vespa 946 meningkatkan sikap natural Vespa terhadap penggunaan urban dan pengalaman mengemudi dengan memberikan tingkat keamanan tertinggi. Motor ini dibekali dengan sistem pengereman ABS, ASR, sistem pencahayaan daya tinggi dan roda 12 inci.

Dengan sederet keunikan tersebut, jangan heran bila harga Vespa 946 mahal. Tidak hanya itu, motor ini juga eksklusif karena dijual dalam jumlah terbatas. Di Indonesia PT Piaggio Indonesia mendapat jatah 51 unit saja. Sehingga motor ini menjadi skuter Vespa yang langka. 

Lalu berapa harga Vespa 946 di pasaran? Karena merupakan skuter premium, harga Vespa 946 di Indonesia terbilang cukup tinggi. Di pasaran harga motor ini bisa menembus Rp 150 jutaan.

Sebelum memutuskan membeli Vespa 946 alangkah baiknya untuk melihat terlebih dahulu harga motor Vespa ini. Berikut kami sajikan daftar harga Vespa 946 terbaru yang ada di Indonesia.

Daftar Harga Vespa 946 Terbaru 2019

Harga Vespa 946 Baru Rp 158.000.000
Harga Vespa 946 Red Rp 181.000.000

Itulah daftar harga Vespa 946 terbaru di Indonesia. Perlu ditegaskan kembali bahwa motor ini dijual dalam jumlah terbatas. Tidak menutup kemungkinan stok sudah laku terjual.

Leave a Comment