Harga Sparepart Honda Resmi Terbaru di Pasaran


Penjualan sepeda motor di Indonesia dari waktu ke waktu masih terbilang tinggi. Tentunya bukan tanpa alasan, harga motor terbilang lebih murah dibandingkan harus membeli mobil sebagai kendaraan pribadi. Selain itu sepeda motor mempunyai ukuran yang ringkas sehingga tidak membutuhkan banyak tempat untuk memarkirnya.

Pengeluaran untuk sepeda motor juga tidak sebanyak mobil. Selain itu menggunakan motor lebih nyaman karena dapat bepergian ke mana saja tanpa harus menunggu angkutan umum. Keunggulan lainnya adalah motor bisa menjadi sarana untuk mencari rezeki. Baik itu dipakai untuk berdagang keliling atau menjadi pengendara ojek.



Seiring penggunaan, motor tentu membutuhkan perawatan. Maka dari itu masing-masing pabrikan menganjurkan kepada para konsumen untuk melakukan servis sesuai dengan aturan pabrikan. Hal ini dilakukan supaya motor terhindar dari masalah serius dan menjamin agar performanya tetap prima.

Hanya saja jam terbang yang semakin tinggi membuat beberapa komponen yang ada di dalam motor mengalami masalah. Dalam beberapa kasus permasalahan pada sparepart atau onderdil motor itu bisa ditoleransi atau diperbaiki. Akan tetapi juga ada yang tidak bisa diperbaiki lagi alias harus diganti dengan yang baru.

Sebagai pemilik motor yang baik, maka sudah semestinya Anda menaruh perhatian lebih pada kondisi komponen motor. Pastikan sparepart motor masih dalam keadaan baik dan layak pakai. Apabila sudah tidak memungkinkan maka Anda perlu menggantinya.

Untung saja masing-masing merek motor biasanya sudah menyertakan jadwal penggantian sparepart motor buatannya. Salah satu merek otomotif asal Jepang, Honda pun juga demikian. Jadwal ini bisa ditemui pada buku pedoman pemilik. Tidak berhenti sampai di situ, Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) motor Honda di Indonesia juga sudah menyediakan sparepart yang dapat dibeli oleh masyarakat.



Tentu saja hal ini akan memudahkan konsumen ketika hendak mengganti sparepart Honda. Terlebih jaringan purna jual Honda yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia sehingga Anda tidak perlu pergi jauh hanya untuk membeli sparepart motor Honda.

Untuk diketahui, harga sparepart Honda bervariasi. Tergantung dari jenis dan modelnya. Masing-masing motor mempunyai sparepart yang berbeda, begitu juga dengan harganya. Untuk lebih aman, akan lebih baik bila Anda membeli sparepart Honda di bengkel resmi alias AHASS. Hal ini juga akan melindungi motor Anda jika masih dalam garansi.

Berikut kami sertakan daftar harga sparepart Honda yang bisa Anda jadikan patokan sebelum pergi membeli. Silakan simak tabel berikut.

Harga Sparepart Honda Terbaru

Sparepart Honda Vario 125

Nama Sparepart Harga
Kepala BusiKaca Spion

Standar 1 / Samping

Standar 2 (dua) / Standar Tengah



Aki Vario 125 Gs Astra / Gtz6v

As Sok Depan Vario 125



Leave a Comment