Harga Range Rover Velar, Evoque, Sport Terbaru November 2019 Di Indonesia

Harga Mobil Range Rover – Ada banyak sekali merek mobil yang bisa kita jumpai. Mulai dari merek Jepang, Amerika, hingga Eropa. Masing-masing punya produk andalan dengan desain mobil yang khas. Jika berbicara soal mobil dengan desain khas, maka angan sebagian pecinta mobil mungkin langsung tertuju ke Range Rover.

Mobil yang satu ini merupakan buatan dari Land Rover, perusahaan otomotif asal Inggris. Range Rover memang dikenal mempunyai jajaran mobil dengan desain yang unik dan khas, namun menarik. Hanya saja mobil Range Rover dibanderol dengan harga yang terbilang mahal. Maka dari itu tidak semua orang bisa membelinya.

Meski harga Range Rover tergolong mahal dan menjadi mobil mewah, tentu saja tawaran fitur dan spesifikasinya tidak biasa-biasa saja. Sebagai SUV premium Range Rover membawa teknologi terkini yang siap memanjakan penggunanya.

Ada beberapa pilihan mobil Range Rover yang dapat dibeli. Seperti Range Rover Evoque 2.0, Range Rover Evoque Convertible, Range Rover Velar dan Range Rover Sport Autobiography. Mobil-mobil tersebut mempunyai spesifikasi yang berbeda.

Contoh, Range Rover Evoque 2.0 mengandalkan tampilannya yang khas dan gagah. Desain mobil ini terkesan mengotak namun terlihat futuristik. Fitur kenyamanan dan keselamatan canggih juga tersemat pada mobil ini.

Untuk dapur pacu, Evoque mengandalkan mesin berkapasitas 2.000 cc yang dipadukan dengan sistem gerak roda 4WD. Tenaga mesin tersebut diklaim mencapai 240 PS pada 5.000 rpm dengan torsi puncak 340 Nm pada 1.750 rpm. Harga Range Rover yang satu ini cukup tinggi, yakni Rp 1,5 miliar.

Lalu Range Rover Velar bisa dikatakan merupakan mobil baru yang dirilis tahun 2017. Tampilannya tak kalah modern dengan SUV premium zaman sekarang. Tidak hanya itu, fitur-fitur canggih juga tersemat di dalamnya.

Keunikan dari mobil ini terdapat pada platform yang dipakai. Range Rover Velar disebut memakai platform yang sama dengan mobil Jaguar F-Pace, XE dan XF. Sementara untuk sistem penggerak roda memakai All Wheel Drive (AWD). Mobil ini juga diklaim dapat melibas banjir dengan ketinggian 650 mm.

Harga Range Rover Velar ini mencapai Rp 2 miliar. Untuk diingat, harga tersebut masih berstatus off the road.

Range Rover juga memiliki model lain, yakni Standard Wheelbase (SWB) dan Long Wheelbase (LWB). Kedua model ini mengusung Full Sheet Aluminium Iconic Clam Shell Bonet dan Matrix LED. Selain itu juga hadir Dynamic Integrated Exhaust yang terlihat menarik.

Di sisi interior hadir pengaturan kursi depan sebanyak 24 arah. Hal ini bisa dilakukan karena pemakaian rangka kursi yang baru, serta busa yang lebih tebal dan lebar. Tidak hanya itu, pada bagian belakang juga mengusung desain Elegant All-New Rear Seating yang memberikan kenyamanan lebih maksimal.

Kursi Range Rover ini bis dibaringkan hingga 40 derajat. Selain itu untuk ruang kaki mencapai 1.206 mm untuk model LWB. Uniknya semua fungsi kursi bisa dikendalikan lewat aplikasi di ponsel pintar, baik dari dalam maupun luar mobil.

Untuk menambah kemewahan mobil ini, hadir sistem Touch Pro Duo yang memadukan dua layar 10 inci dengan definisi tinggi di bagian konsol tengah. Di dalamnya memuat informasi yang bisa digeser dari satu layar ke layar yang lain, sehingga membuat tata letaknya menjadi terasa sangat fungsional.

New Range Rover juga memiliki fitur Gesture Sunblind. Fitur tersebut mengizinkan pengendara membuka-tutup panoramic roof yang berada di atas dengan hanya melakukan gerakan tangan.

Di sektor performa mobil ini mengandalkan mesin V6 berkapasitas 30 liter. Hasilnya Range Rover bisa menawarkan kemampuan off road yang bisa diandalkan. Tidak cukup sampai di situ, SUV ini juga mempunyai fitur Terrain Response milik Land Rover yang memberikan pilihan mudah dalam menghadapi rintangan di berbagai permukaan jalan.

Fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini juga tergolong lengkap. Mulai dari Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dyanmic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assists dan Lane Departure Warning.

Penasaran dengan harga Range Rover lainnya? Sebagai referensi Anda bisa melihat daftar harga mobil Range Rover terbaru berikut ini. Akan tetapi perlu dicatat, harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu. Tidak menutup kemungkinan pula harga Range Rover di bawah berbeda dengan yang dijual di dekat tempat tinggal Anda.

Harga Range Rover Terbaru 2019

Tipe Harga
LAND ROVER DISCOVERY SPORT 2.0 HSE PETROL Rp1,5 Milyar
LAND ROVER RANGE ROVER VELAR 3.0 SE R-DYNAMIC Rp2,5 Milyar
LAND ROVER RANGE ROVER VELAR 2.0 SE R-DYNAMIC 250 PS Rp2,17 Milyar
LAND ROVER RANGE ROVER 3.0 SWB Rp3,7 Milyar
LAND ROVER RANGE ROVER 3.0 LWB Rp4,2 Milyar
LAND ROVER RANGE ROVER SPORT 3.0 Rp3 Milyar
LAND ROVER RANGE ROVER EVOQUE 2.0 SE PLUS Rp1,5 Milyar
LAND ROVER DISCOVERY 3.0 HSE LUXURY Rp2,4 Milyar

Itulah daftar harga Range Rover terbaru yang bisa kami sajikan untuk Anda. Perlu dicatat bahwa harga mobil premium biasanya masih berupa off the road. Artinya harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya-biaya lain. Maka dari  itu harga Range Rover bisa berbeda-beda di setiap tempat. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi dealer resmi Land Rover Indonesia.

Leave a Comment