Harga Range Rover Velar, Evoque, Sport Terbaru Mei 2022 Di Indonesia


Harga Mobil Range Rover – Ada banyak sekali merek mobil yang bisa kita jumpai. Mulai dari merek Jepang, Amerika, hingga Eropa. Masing-masing punya produk andalan dengan desain mobil yang khas. Jika berbicara soal mobil dengan desain khas, maka angan sebagian pecinta mobil mungkin langsung tertuju ke Range Rover.

Mobil yang satu ini merupakan buatan dari Land Rover, perusahaan otomotif asal Inggris. Range Rover memang dikenal mempunyai jajaran mobil dengan desain yang unik dan khas, namun menarik. Hanya saja mobil Range Rover dibanderol dengan harga yang terbilang mahal. Maka dari itu tidak semua orang bisa membelinya.



Meski harga Range Rover tergolong mahal dan menjadi mobil mewah, tentu saja tawaran fitur dan spesifikasinya tidak biasa-biasa saja. Sebagai SUV premium Range Rover membawa teknologi terkini yang siap memanjakan penggunanya.

Ada beberapa pilihan mobil Range Rover yang dapat dibeli. Seperti Range Rover Evoque 2.0, Range Rover Evoque Convertible, Range Rover Velar dan Range Rover Sport Autobiography. Mobil-mobil tersebut mempunyai spesifikasi yang berbeda.

Contoh, Range Rover Evoque 2.0 mengandalkan tampilannya yang khas dan gagah. Desain mobil ini terkesan mengotak namun terlihat futuristik. Fitur kenyamanan dan keselamatan canggih juga tersemat pada mobil ini.

Untuk dapur pacu, Evoque mengandalkan mesin berkapasitas 2.000 cc yang dipadukan dengan sistem gerak roda 4WD. Tenaga mesin tersebut diklaim mencapai 240 PS pada 5.000 rpm dengan torsi puncak 340 Nm pada 1.750 rpm. Harga Range Rover yang satu ini cukup tinggi, yakni Rp 1,5 miliar.



Lalu Range Rover Velar bisa dikatakan merupakan mobil baru yang dirilis tahun 2017. Tampilannya tak kalah modern dengan SUV premium zaman sekarang. Tidak hanya itu, fitur-fitur canggih juga tersemat di dalamnya.

Keunikan dari mobil ini terdapat pada platform yang dipakai. Range Rover Velar disebut memakai platform yang sama dengan mobil Jaguar F-Pace, XE dan XF. Sementara untuk sistem penggerak roda memakai All Wheel Drive (AWD). Mobil ini juga diklaim dapat melibas banjir dengan ketinggian 650 mm.

Harga Range Rover Velar ini mencapai Rp 2 miliar. Untuk diingat, harga tersebut masih berstatus off the road.

Range Rover juga memiliki model lain, yakni Standard Wheelbase (SWB) dan Long Wheelbase (LWB). Kedua model ini mengusung Full Sheet Aluminium Iconic Clam Shell Bonet dan Matrix LED. Selain itu juga hadir Dynamic Integrated Exhaust yang terlihat menarik.

Di sisi interior hadir pengaturan kursi depan sebanyak 24 arah. Hal ini bisa dilakukan karena pemakaian rangka kursi yang baru, serta busa yang lebih tebal dan lebar. Tidak hanya itu, pada bagian belakang juga mengusung desain Elegant All-New Rear Seating yang memberikan kenyamanan lebih maksimal.



Leave a Comment