Harga Motor Triumph Bonneville, Scrambler, Sport Di Indonesia

Harga Motor Triumph 2019 – Motor gede alias moge seringkali dinilai sebagai sebuah motor premium. Alasannya harga motor ini cukup tinggi, bahkan bisa setara atau justru lebih tinggi dari harga mobil pada umumnya. Maka dari itu masyarakat menganggapnya sebagai motor mewah yang tidak semua orang bisa membelinya.

Akan tetapi harga moge yang tinggi tentu bukan tanpa alasan. Motor gede ini dirancang dengan bahan material yang berkualitas sehingga menjamin kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Tidak hanya itu, masing-masing pabrikan biasanya juga menyertakan fitur atau teknologi canggih yang memungkinkan pengguna merasakan kenyamanan yang lebih baik selama berkendara.

Belum lagi dapur pacu berkapasitas besar yang membuat moge bisa menghasilkan tenaga yang melimpah. Dari kelebihan-kelebihan tersebut wajar bila moge mempunyai penggemar tersendiri. Hal ini juga menarik minat produsen motor besar untuk ikut menawarkan produknya di Tanah Air.

Salah satu pemain yang cukup baru di Indonesia adalah Triumph Motor Company. Merek motor asal Inggris ini resmi hadir di Indonesia pada tahun 2014. Ada sekitar 12 seri motor yang ditawarkan dari 26 seri motor yang dipasarkan secara global. Model yang tersedia bermacam-macam, mulai dari modern classic, supersport, adventure, roadster hingga cruiser.

Kehadiran motor Triumph di Indonesia bertujuan untuk menyaingi eksistensi merek motor premium lain seperti Harley Davidson. Jangan kaget bila harga motor Triumph di Indonesia cukup tinggi. Secara keseluruhan harga motor ini berkisar Rp 300 jutaan sampai dengan Rp 500 jutaan.

Tentu saja masing-masing motor dijual dengan harga yang berbeda. Sebagai contoh, mari kita lihat motor cruiser buatan Triumph. Setidaknya ada tiga model Cruiser yang ditawarkan, yakni Triumph Rocket III Roadster, Rocket III Touring dan Thunderbird. Harga motor Triumph ini berkisar Rp 540 jutaan sampai dengan Rp 570 jutaan.

Jika ingin yang lebih terjangkau, Anda bisa melirik jajaran model Classic. Salah satu pilihannya adalah Triumph Bonneville yang dijual Rp 305 jutaan. Pilihan lainnya ada Bonneville T100, T100 Black dan Thruxton.

Tertarik untuk melihat harga motor Triumph ini? Tenang saja, kami sertakan daftar harga lengkap yang bisa Anda simak pada tabel di bawah ini. Akan tetapi perlu dicatat, harga motor Triumph berikut ini bisa berubah sewaktu-waktu. Juga ada kemungkinan harga moge ini berbeda di tempat Anda. Meski ada selisih umumnya perbedaan harga tersebut tidak terlalu besar.

Daftar Harga Triumph Terbaru 2019

Model Harga
Triumph Tiger Explorer Rp605 Juta
Triumph Street Triple Rp435 Juta
Triumph Street Twin Rp275 – Rp326 Juta
Triumph Bonneville T120 Rp440 Juta
Triumph Thruxton Rp548 Juta
Triumph Tiger 800 Rp375 – Rp508 Juta
Triumph Bonneville Bobber Rp536 Juta
Triumph Bonneville T100 Rp384 Juta
Triumph Scrambler 1200 Rp545 Juta

Motor Triumph bisa dibilang merek baru di Indonesia. Akan tetapi sebenarnya Triumph sudah ada sejak lama. Berbekal jajaran produk yang ada, Triumph berhasil bersaing dengan merek motor premium lainnya. Motor gede Triumph membawa beberapa keunggulan.

Salah satunya adalah harga yang affordable atau lebih bersaing dibanding motor sejenis lainnya. Sehingga value for money sangat tinggi. Hal ini yang membuat masyarakat tertarik untuk membelinya.

Di samping itu motor Triumph mempunyai kualitas yang tak boleh diremehkan. Varian motor yang dibuat oleh Triumph selain untuk hobi, turing, off road dan lain sebagainya juga bisa dipakai sebagai kendaraan harian. Motor ini mempunyai handling yang sangat baik sehingga bisa dikendarai di jalan raya maupun jalanan yang sulit.

Tidak hanya itu, Triumph Indonesia juga menawarkan proses layanan perawatan, hingga perbaikan yang lebih cepat. Pihak Triumph Indonesia mengatakan untuk komponen slow moving dapat diperbaiki dalam hitungan jam. Sedangkan untuk fast moving dan yang perlu didatangkan dari Inggris maksimal seminggu.

Leave a Comment