Harga Mobil Mitsubishi Xpander, Mirage, Lancer, Dll Lengkap Mei 2022


Harga Mobil Mitsubishi – Mobil merupakan alat transportasi yang melekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Penjualan mobil baru di Tanah Air setiap tahunnya tergolong tinggi. Oleh karenanya ada banyak merek yang tertarik untuk menghadirkan mobil buatannya.

Hal ini membuat persaingan di pasar mobil semakin ramai. Masing-masing segmen juga ramai diisi oleh berbagai model dengan harga yang juga bervariasi. Jika berbicara soal mobil, tentu tidak lepas dari merek-merek mobil asal Jepang.



Sudah menjadi rahasia umum bahwa merek Jepang cukup mendominasi di Indonesia. Ada cukup banyak merek mobil asal Jepang yang hadir, seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Mazda dan lain sebagainya. Dari beberapa merek tersebut, mari kita fokus pada Mitsubishi.

Mitsubishi menjadi salah satu merek Jepang yang cukup terkenal. Mitsubishi juga terkenal dalam ajang reli dunia. Performa mobil Mitsubishi tidak perlu diragukan lagi, entah untuk mobil baru ataupun mobil bekas.

Itulah kenapa mobil Mitsubishi bekas cukup banyak diincar oleh orang. Bahkan tidak ada satupun sedan Mitsubishi yang tidak dibekali mesin berperforma kencang. Hanya saja karena spesifikasi yang tergolong tinggi, maka konsumsi bahan bakarnya juga menjadi taruhannya. Selain itu juga ada yang mempermasalahkan durabilitas komponen dan permesinan mobil Mitsubishi yang cenderung lebih lemah karena sering dipacu maksimal.

Akan tetapi mobil Mitsubishi tetap memiliki harga jual yang cukup stabil. Meski masih kalah dari Toyota dan juga Honda.



Pabrikan berlogo tiga berlian ini mempunyai beberapa mobil yang cukup menarik perhatian. Seperti Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Pajero Sport hingga Mitsubishi Outlander. Tidak hanya itu, Mitsubishi juga baru saja meluncurkan Mitsubishi Xpander yang diklaim menjadi pesaing Toyota Avanza.

Harga mobil Mitsubishi ini bervariasi. Spesifikasi dan fitur yang ditawarkan juga tidak sama. Sebagai gambaran mari kita berkenalan lebih dekat dengan beberapa mobil Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia.

Salah satu mobil Mitsubishi yang digadang-gadang menjadi pesaing Avanza dan kawan-kawan, Xpander hadir dengan mengusung desain yang keluar dari pakem low MPV pada umumnya. Mobil MPV Mitsubishi ini mengusung Dynamic Design yang khas. Tampilannya terlihat gagah layaknya SUV yang dibalut dalam bentuk sebuah MPV.

Mobil ini mengandalkan mesin 1.5 liter MIVEC DOHC 16 valve yang diklaim mempunyai performa tangguh. Di sisi interior pun Mitsubishi Xpander mengusun sederet fitur yang siap memanjakan pengguna.

Selain itu juga ada Mitsubishi Pajero Sport yang menjadi pesaing Toyota Fortuner. Mobil ini mengusung dua opsi mesin, yakni 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled dan 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC. Fitur-fitur canggih juga turut hadir pada mobil SUV Mitsubishi ini.
Beberapa di antaranya adalah Forward Collision Mitigation System dan Blind Spot Warning.



Leave a Comment