Harga Kawasaki Z125 Terbaru 2019 Semua Tipe di Indonesia

Harga Kawasaki Z125 Pro – Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan jumlah pabrikan otomotif yang banyak. Ada berbagai merek motor dan mobil yang lahir dari Negeri Samurai itu. Seperti Daihatsu, Honda, Toyota, Suzuki, Kawasaki dan lain sebagainya. Untuk kendaraan roda dua, Kawasaki dikenal masyarakat luas sebagai produsen motor sport dan motor gede.

Hingga saat ini Kawasaki sudah punya banyak motor sport dan moge yang dijual di pasaran. Di Indonesia sendiri Kawasaki punya banyak motor sport yang bisa dibeli oleh masyarakat. Salah satu yang unik dan cukup menarik perhatian adalah Kawasaki Z125. Motor sport yang satu ini masuk dalam jajaran Kawasaki Z Series yang menandakan bahwa Z125 hadir dalam wujud naked bike.

Motor ini punya desain yang menarik, dengan garis-garis tegas khas Z Series. Yang membuatnya menarik adalah dimensi bodinya yang mungil. Motor ini mempunyai panjang 1.700 mm, dengan lebar 740 mm dan tinggi 1.005 mm. Bobot motor ini juga tergolong ringan, yakni hanya 101 kg saja.

Kawasaki Z125 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 125 cc, 4 tak 1 silinder, 2 valve, SOHC. Kapasitas mesin motor Kawasaki ini memang lebih kecil dibanding kebanyakan motor sport yang beredar di Indonesia. Jantung pacu ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 9,4 PS pada putaran 7.500 rpm dengan torsi 9,5 Nm pada 6.000 rpm.

Untuk suspensinya memakai upside down di bagian depan yang membuatnya tampak berotot. Lalu untuk suspensi belakang memakai Single Shock. Untuk peranti penghenti laju memakai disc brake Nissin di depan maupun belakang.

Motor sport Kawasaki ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang tidak suka motor berukuran besar. Dengan dimensi yang mungil Kawasaki Z125 lebih mudah untuk dikendarai ataupun diajak bermanuver. Belum lagi dukungan suspensi depan upside down yang akan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

Harga Kawasaki Z125 di pasaran mencapai Rp 30 jutaan. Mungkin ada yang menganggapnya mahal atau justru sebaliknya. Akan tetapi berbekal pengalaman yang panjang Kawasaki tentu sudah paham betul bagaimana membuat motor sport yang berkualitas, aman dan nyaman untuk dipakai konsumen.

Untuk catatan, harga Kawasaki Z125 di atas tidak pasti. Sebab harga motor Kawasaki ini bisa berbeda di kota-kota lain. Perbedaan harga ini lazim karena adanya biaya pengiriman atau kebijakan dari masing-masing diler resmi. Sebagai gambaran, silakan simak daftar harga Kawasaki Z125 berikut.

Harga Kawasaki Z125 2019

Varian Harga
Kawasaki Z125 PRO Standard Rp32,5 Juta
Kawasaki Z125 PRO SE Rp33,2 Juta

Leave a Comment