Harga Jeep Rubicon Terbaru Lengkap Indonesia 2019

Pada dasarnya mobil merupakan alat transportasi yang memudahkan penggunanya pergi ke suatu tempat. Akan tetapi saat ini mobil tidak hanya berfungsi sebatas kendaraan saja, namun juga sebagai sarana menyalurkan hobi. Seperti yang diketahui, bagi sebagian orang mobil memang dijadikan sebagai salah satu bagian dari hobinya.

Hobi itu bisa beragam, seperti modifikasi mobil, touring atau berjelajah alias adventure. Yang pasti masing-masing orang punya selera tersendiri. Jika Anda senang berpetualang, menjelajah medan off-road, maka bisa dipastikan Anda punya mobil bongsor atau SUV yang terparkir di garasi Anda.

Jika belum punya, Anda bisa menabung untuk membeli mobil offroad yang Anda idam-idamkan. Saat ini ada cukup banyak mobil yang dibuat khusus untuk kegiatan offroad. Di satu sisi ini memudahkan calon konsumen untuk meminang mana yang ia sukai. Salah satu yang pasti masuk dalam daftar pertimbangan adalah mobil Jeep.

Mobil asal Negeri Paman Sam, Amerika Serikat ini memang sudah dikenal lama sebagai mobil offroad. Tidak mengherankan bila masyarakat umum akan menyebut setiap mobil offroad sebagai mobil Jeep, sekalipun mobil tersebut berasal dari pabrikan yang berbeda. Ada beberapa mobil Jeep yang dapat dipilih jika memang tujuannya adalah untuk offroad.

Bila masih bingung, mari kita lihat Jeep Wrangler Rubicon. Mobil ini punya beberapa keunggulan yang membuat kegiatan offroad semakin menyenangkan. Sebelum melihat banderol harganya, mari kita bahas singkat seputar mobil Jeep Rubicon ini.

Jeep Rubicon mempunyai desain khas yang kental dengan aura mobil offroad. Ground clearance-nya juga dibuat tinggi supaya mudah melibas berbagai medan. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih.

Beberapa diantaranya adalah airbag dengan teknologi multistage, konstruksi body-on-frame yang kuat, Hill Start Assist dan Electronic Stability Control. Juga ada fitur remote Keyless Entry, entry key antitheft engine immobilizer dan lain sebagainya.

Mobil Jeep Rubicon ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 3.0 liter Pentastar V6 yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 230 hp dengan torsi 284 Nm. Juga terdapat transmisi otomatis dengan 5-percepatan yang dipadukan sistem penggerak roda 4×4 (4WD). Supaya kinerjanya semakin maksimal, Jeep Wrangler Rubicon dilengkapi fitur Rock-Trac dan juga Hill Descent Control.

Jeep Wrangler Rubicon mempunyai beberapa kelebihan. Saah satunya adalah kemampuan untuk melewati medan yang tergenang air cukup tinggi. Oleh karenanya di luar negeri mobil ini juga dipakai sebagai perantara evakuasi korban banjir.

Jeep merancang mobil ini untuk menaklukkan berbagai jenis jalan. Mulai jalan yang tergenang air, berlumpur hingga medan berpasir.

Kelebihan lain dari mobil Jeep ini terletak pada desainnya. Wrangler Rubicon mempunyai desain yang modern, halus dan stylish. Tampilannya terlihat panjang dan gagah, dengan ban cadangan di sisi belakang yang membuatnya berkarakter.

Sisi interior juga tak kalah memikat. Selain bergelimang teknologi canggih, Jeep Rubicon juga menawarkan kabin yang lapang. Kursi yang disematkan dalam mobil ini dibalut kulit dengan desain yang disesuaikan untuk memberikan kenyamanan kepada pengemudi maupun penumpang saat melewati berbagai medan.

Kelebihan lain terdapat pada bagian bawah rangka yang diberi lembaran plat baja setebal 3 mm. Tujuannya tidak lain untuk melindungi komponen mesin dari benturan batu saat melewati medan yang tidak rata. Tidak hanya itu, Jeep Rubicon juga mempunyai kemampuan mengalihkan penggerak 4×4 shift on the fly dengan gear ratio 4:1 sehingga mobil ini dapat menanjak maupun merayap dengan baik di berbagai medan, khususnya di medan terjal.

Salah satu kekurangan dari mobil ini adalah konsumsi bahan bakar yang tergolong boros. Rasio konsumsi bahan bakarnya berkisar 1:9 sampai 1:12. Hal ini tentu perlu menjadi catatan untuk Anda yang berniat membeli mobil Jeep Rubicon.

Berbekal teknologi canggih dan performa yang mumpuni, jangan heran bila mobil ini dibanderol cukup mahal. Harga Jeep Rubicon paling terjangkau menembus angka Rp 900 jutaan. Sedangkan beberapa varian lain menembus Rp 1 miliar. Berikut daftar harga selengkapnya.

Daftar Harga Jeep Rubicon

Harga Jeep Wrangler Rubicon D-Cab Brute 3.6L
  • Rp. 1,525,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4-door COD (MW3)
  • Rp. 875,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4-door Anniversary
  • Rp. 1,120,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4-door
  • Rp. 1,035,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 2-door COD (MW3)
  • Rp. 945,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 2-door
  • Rp. 1,100,000,000
Harga Jeep Wrangler Rubicon 2-door Anniversary
  • Rp. 1,065,000,000
 

Demikian informasi daftar harga Jeep Rubicon terbaru yang bisa kami sajikan untuk Anda. Perlu diketahui, harga mobil mewah umumnya berstatus off the road. Artinya harga belum termasuk pajak dan biaya-biaya lainnya. Sehingga Anda perlu memastikannya untuk mengetahui harga on the road Jeep Rubicon yang Anda pilih.

Leave a Comment