Harga Honda Forza Indonesia Terbaru dan Review Lengkap


Motor ini mempunyai panjang 2.134 mm, dengan lebar 748 mm dan tinggi 1.452 mm. bobotnya juga cukup berat, yakni mencapai 162 kg. sedangkan ketinggian joknya hanya 780 mm, sehingga bisa cocok dengan konsumen Indonesia yang rata-rata tidak berpostur tinggi.

Melihat desainnya, Honda Forza mengusung tema sporty dan modern. Terlihat adanya guratan tegas dan tajam di beberapa titik yang membuatnya terlihat menarik. Tidak hanya itu, fascia depan juga cukup menarik dengan lampu depan berjenis LED.



Untuk jok pengendara dibuat sedikit lebih rendah dari pembonceng. Kenyamanannya pun terjamin lantaran pijakan yang lebih lebar. Di bagian panel meter terdapat perpaduan analog dan digital. Informasi yang ditampilkan juga cukup lengkap sehingga memudahkan pengendara selama perjalanan.

Berpindah ke dapur pacu, Honda Forza mengandalkan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi SOHC liquid cooled. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 10,5 kW pada 8.750 rpm dengan tosri 12 Nm pada 8.250 rpm. Lalu untuk transmisinya mengandalkan CVT. Meski kapasitas mesinnya tidak terlalu besar, motor matic Honda ini diklaim bisa melesat hingga 120 km/jam.



Leave a Comment