Harga Helm Shoei Original Terbaru di Indonesia Juni 2022


Helm SNI palsu dan asli tentu berbeda. Dan kita bisa mencermati karakteristiknya supaya bisa membedakan mana yang asli dan palsu. Salah satunya adalah dengan melihat styrofoam pada bagian helm. Jika terasa sangat lunak, bisa dipastikan helm tersebut SNI palsu. Sebab helm berstandar SNI asli memiliki styrofoam yang tidak terlalu lunak dan juga tidak terasa kasar.

Di samping itu jika styrofoam di dalam helm terlalu keras maka tidak akan meredam getaran dan justru akan menghantarkan getaran. Hal ini akan membahayakan pengguna saat terjatuh dari kendaraan. Sebab saat pengendara jatuh bisa menimbulkan gagar otak.



Tidak hanya itu, helm SNI yang baik juga harus dilindungi dengan kulit luar yang baik dan tahan banting. Helm standar SNI juga mempunyai kualitas cat yang baik dan tidak mudah terkelupas. Bahkan kualitasnya hampir mirip dengan cat motor produksi Jepang.

Itulah daftar harga helm Shoei terbaru. Perlu dicatat, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Harga juga bisa lebih tinggi atau lebih rendah dibanding dengan helm Shoei yang dijual di toko dekat tempat tinggal Anda.



Leave a Comment