Harga Helm Shoei Original Terbaru di Indonesia November 2019

Harga Helm Shoei Ori – Helm merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang perlu dipakai oleh pengendara sebelum bepergian. Fungsinya jelas, yakni untuk melindungi kepala dari benturan benda keras sehingga bisa meminimalisir terjadinya cedera parah ketika pengguna mengalami kecelakaan.

Karena fungsi yang penting dan angka kecelakaan yang masih tinggi di Indonesia, pihak kepolisian cukup rutin melakukan razia. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Selain alasan tersebut, banyak pengguna sepeda motor yang masih bepergian tanpa helm.

Padahal sudah semestinya kita menggunakan helm motor, meskipun hanya bepergian jarak dekat. Saat ini pilihan helm motor di pasaran cukup beragam. Kita dapat dengan mudah menjumpai helm dengan berbagai desain. Mulai dari helm half face, helm full face hingga helm retro tersedia bebas.

Harga helm motor juga cukup beragam. Yang pasti harga menentukan kualitas helm tersebut. maka dari itu Anda bisa memilih helm dengan harga yang sedikit di atas rata-rata namun mempunyai kualitas yang terjamin. Dengan begitu Anda bisa bepergian dengan tenang.

Salah satu merek helm motor berkualitas yang ada di Indonesia adalah Shoei. Helm Shoei terkenal di kalangan pecinta roda dua. Merek yang satu ini memang merupakan merek luar dengan kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan pembalap MotoGP juga ada yang menggunakan helm ini ketika berlaga.

Maka dari itu sudah pasti kualitasnya terjamin. Tidak hanya itu, helm Shoei yang dipasarkan di Indonesia sudah memenuhi standar SNI, SNEEL dan DOT sehingga semakin terjamin kualitasnya. Pilihan helm Shoei terbilang beragam. Mulai dari full face hingga half face ada semua.

Motif yang ditawarkan juga beragam. Anda bisa memilihnya sesuai selera. Lantas berapa harga helm Shoei ini?

Karena merupakan salah satu merek premium, harga helm motor ini cukup tinggi. Di pasaran harga helm Shoei termurah mencapai di atas Rp 1 juta. Bahkan jua ada yang dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

Tentu saja tergantung model dan motif apa yang Anda pilih. Masing-masing mempunyai keunggulan tersendiri yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Sebagai gambaran silakan simak daftar harga helm terbaru berikut ini.

Daftar Harga Helm Shoei Terbaru 2019

Tipe Helm Shoei Harga Helm Shoei
Shoei GT-Air Wanderer 2 TC-10 Grey Black Rp. 7.200.000
Shoei X-Fourteen Brink TC-2 Blue White Rp. 8.600.000
Shoei X-Fourteen Brink TC-1 Red Blue Rp. 8.600.000
Shoei X-Fourteen Brink TC-10 Yellow Blue Rp. 8.600.000
Shoei Z-7 Marquez Power Up Rp. 6.300.000
Shoei X-Fourteen Brink TC-5 Black White Rp. 8.600.000
Shoei GT-Air Wanderer 2 TC-5 Matt Black Silver Rp. 7.200.000
Shoei J・O Off White Rp. 4.500.000
Shoei J・O Matt Black Rp. 4.500.000
Shoei GT-Air Luthi TC-3 Yellow Black Rp. 7.200.000
Shoei X-Fourteen Lawson TC-1 Red White Rp. 8.700.000
Shoei X-Fourteen Rainey TC-1 Red White Rp. 8.700.000
Shoei X-Fourteen Marquez4 TC-6 White Black Rp. 9.150.000
Shoei X-Fourteen Laverty TC-4 Rp. 9.150.000
Shoei X-Fourteen Yanagawa 5 TC-4 Green Black Rp. 8.700.000
Shoei Z-7 Solid Matt Black Rp. 5.600.000
Shoei J・O Matt Brown Rp. 4.500.000
Shoei J-Cruise Luminous White Rp. 5.900.000
Shoei TR-3 White Rp. 3.300.000

Helm ternama kerap menjadi sasaran untuk ditiru. Maka dari itu tak mengherankan bila saat ini banyak beredar helm SNI palsu. Helm Shoei juga tidak menutup kemungkinan dipalsukan oleh oknum tertentu. Sehingga kita perlu berhati-hati saat ingin membeli helm baru.

Helm SNI palsu dan asli tentu berbeda. Dan kita bisa mencermati karakteristiknya supaya bisa membedakan mana yang asli dan palsu. Salah satunya adalah dengan melihat styrofoam pada bagian helm. Jika terasa sangat lunak, bisa dipastikan helm tersebut SNI palsu. Sebab helm berstandar SNI asli memiliki styrofoam yang tidak terlalu lunak dan juga tidak terasa kasar.

Di samping itu jika styrofoam di dalam helm terlalu keras maka tidak akan meredam getaran dan justru akan menghantarkan getaran. Hal ini akan membahayakan pengguna saat terjatuh dari kendaraan. Sebab saat pengendara jatuh bisa menimbulkan gagar otak.

Tidak hanya itu, helm SNI yang baik juga harus dilindungi dengan kulit luar yang baik dan tahan banting. Helm standar SNI juga mempunyai kualitas cat yang baik dan tidak mudah terkelupas. Bahkan kualitasnya hampir mirip dengan cat motor produksi Jepang.

Itulah daftar harga helm Shoei terbaru. Perlu dicatat, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Harga juga bisa lebih tinggi atau lebih rendah dibanding dengan helm Shoei yang dijual di toko dekat tempat tinggal Anda.

Leave a Comment