Harga Helm Nolan Full Face Baru – Bekas Oktober 2019

Harga Helm Nolan – Sampai saat ini angka kecelakaan masih terbilang tinggi. Setiap tahun ada banyak pengendara yang meninggal karena kecelakaan di jalan. Hal ini seharusnya menjadi perhatian kita semua, termasuk masyarakat yang kerap menggunakan sepeda motor saat bepergian ke suatu tempat.

Fakta tersebut mengharuskan pengguna motor sadar dan patuh terhadap peraturan yang berlaku. Tidak hanya itu, pengguna juga diharapkan tidak mengabaikan penggunaan peranti keselamatan berkendara. Sebenarnya ada beberapa perlengkapan berkendara yang berfungsi melindungi pengguna dari benturan ketika terjadi kecelakaan.

Salah satunya yang sangat penting adalah helm motor. Perlengkapan yang satu ini pastinya sudah familiar di telinga Anda. Fungsinya adalah untuk melindungi kepala. Helm motor harus selalu dipakai bukan karena adanya peraturan semata, namun juga untuk melindungi kepala dari hal-hal yang tidak diharapkan.

Sayangnya meski menggunakan helm motor itu penting masih banyak yang memandangnya sebelah mata. Tidak sulit untuk menjumpai pengendara motor yang tidak menggunakan helm. Sebenarnya ada banyak sekali pilihan helm motor yang bisa dibeli. mulai dari helm murah hingga yang mahal dan berkualitas.

Toko helm motor juga dapat dijumpai dengan mudah di setiap sudut kota. Hal ini akan memudahkan masyarakat untuk membeli helm. Belum lagi pilihan yang cukup beragam dan harga helm motor yang juga bervariasi. Jika Anda ingin helm yang berkualitas sekaligus ingin tampil gaya, silakan pertimbangkan untuk membeli helm Nolan.

Helm ini merupakan salah satu yang terkenal. Kualitasnya terjamin, bahkan juga ada pembalap MotoGP yang memakainya untuk terjun di lintasan balap. Hal ini menandakan bahwa kualitas helm Nolan bagus dan aman untuk dipakai.

Helm Nolan yang dijual di Indonesia juga sudah mengantongi sertifikat DOT dan SNI. Dengan begitu kualitasnya semakin terjamin. Pilihan helm Nolan cukup beragam. Sedangkan harga helm Nolan sedikit tinggi. Kebanyakan dijual jutaan Rupiah. Misal harga helm Nolan half face dijual sekitar Rp 1,6 jutaan.

Selain model half face jua ada helm Nolan full face. Motif dan warnanya bervariasi sehingga Anda bebas memilih mana yang sesuai dengan gaya Anda. Hanya saja ketersediaan motif dan warna setiap toko bisa berbeda-beda. Maka Anda perlu mencari-cari terlebih dulu di toko yang menjual helm ini. Jangan lupa membandingkan harga helm motor Nolan antara toko satu dengan toko lain supaya Anda bisa mendapat yang terjangkau.

Daftar Harga Helm Nolan Terbaru

Model Harga
Nolan N87 Stoner S. Chrome 35 Helm Full Face XS,S,M,L,XL,XXL 4.190.000
Nolan N64 Checa Red Helm Full Face S,M,L,XL 3.150.000
Nolan N53 Comp Black Green Helm Full Face XS,S,M,L,XL,XXL 3.000.000
Nolan N40.5 GT FADE N.COM 017 Helm Full Face – Black Grey Matte M,L,XL 3.820.000
Nolan N64 Gemini Replica Danilo Petrucci Helm Fullface – Metal White M,L,XL,XXL 2.600.000
Nolan N60-5 Gemini Replica M.Melandrie France 038 Helm Full Face XS,S,M,L,XL,XXL 2.850.000
Nolan N60-5 Practice Metal White 019 Helm Full Face XS,S,M,L,XL,XXL 2.850.000
Nolan N60-5 Practice Denim Blue 024 Helm Full Face XS,S,M,L,XL,XXL 2.850.000
Nolan N104 Absolute Como 051 Flat Helm Full Face – Black 5.190.000
Helm Nolan N20 Traffic Caribe Fluo Yellow M 2.000.000
Helm Nolan N20 Traffic Caribe White Flat Half Face M,L,XL 2.100.000

Untuk harga helm nolan bekas biasanya terpaut Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000 lebih murah dari helm Nolan baru. Semua tergantung kondisi helm itu sendiri, karena helm Nolan ini termasuk helm premium, biasanya kondisi yang ditemui dipasaran masih bagus meskipun sudah bekas pakai.

Di luar sana banyak perlengkapan keselamatan berkendara yang dipalsukan oleh oknum tak bertanggungjawab, tak terkecuali helm. Akan tetapi menurut pihak Nolan helm buatannya sangat sulit untuk diduplikasi atau ditiru. Sebab helm Nolan mengutamakan unsur kualitas dan keamanan yang ditetapkan, sehingga sulit untuk ditiru.

Helm Nolan memakai komponen dengan kualitas tinggi dan tidak mudah untuk ditiru oleh orang lain. Bahkan helm ini diklaim menetapkan level yang tinggi dan standar helm yang dipakai oleh astronot NASA. Nolan menggunakan itu dan merancangnya dengan polycarbonate.

Walaupun demikian memang ada banyak yang mencoba untuk melakukan duplikasi terhadap helm Nolan. Caranya dengan menyamakannya secara bentuk dan tekstur. Meski desainnya terlihat sama, namun teknologi yang ada tidak sama dengan helm Nolan. Selain itu harga helm Nolan imitasi juga lebih murah.

Perbedaan lain helm Nolan asli dan imitasi adalah pengujian berlapis yang dilakukan pada setiap helm Nolan. Disebutkan bahwa Nolan memiliki tiga standar, yakni endurance test on component, endurance test on helmets dan impact test on helmets.

Karena merupakan buatan pabrikan asal Eropa, maka ada satu standarisasi yang menjadi acuan, yakni disertai dengan sertifikasi. Dipasarkan di luar negeri atau di dalam negeri, helm Nolan tetap dilengkapi sertifikasi. Jadi jika melihat desainnya saja mungkin Nolan asli dan palsu sama persis. Akan tetapi kualitasnya sudah pasti berbeda.

Leave a Comment