Harga Harley Davidson Bekas Termurah Semua Tipe di Indonesia

Harga Harley Davidson – Pecinta motor saat ini tampak lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari begitu banyaknya klub motor yang ada di Tanah Air. Motor yang diminati bisa beragam. Mulai dari motor bebek, motor matic, motor sport hingga motor gede. Akan tetapi kali ini kita akan membahas hal yang berkaitan dengan motor gede, yakni harga Harley Davidson.

Motor gede alias moge memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Tidak hanya karena bentuknya yang besar, moge juga mempunyai desain yang eksotis bahkan unik dibanding motor konvensional. Belum lagi tawaran fitur dan spesifikasi yang dijamin siap memanjakan pengendara ketika menaikinya.

Saat ini cukup banyak merek moge yang beredar. Salah satunya yang tidak asing adalah Harley Davidson. Bahkan di Indonesia istilah moge sudah melekat erat dengan merek motor yang satu ini.

Sebagai pengetahuan, Harley Davidson pertama kali didirikan di Amerika Serikat. Tepatnya di Milwaukee Wisconsin. Perusahaan ini didirikan di tahun 1903 oleh Arthur Davidson dan Harley’s William. Itulah mengapa nama motor ini adalah Harley Davidson.

Kala itu Harley Davidson menjadi salah satu dari tiga industri sepeda motor di Amerika Serikat. Bahkan motor Harley Davidson juga menjadi produsen sepeda motor di dunia pasca akhir perang dunia kedua.

Pengalaman yang panjang membuat Harley Davidson paham benar dalam memproduksi motor. Tak heran bila motor ini mempunyai kualitas yang memuaskan dan juga dijual dengan harga selangit. Desainnya yang khas juga membuat para penggemar Harley Davidson enggan berpaling ke lain hati.

Saat ini ada beberapa model yang dijual di Indonesia. Antara lain Portster, Dyna, Softail, V-Rod, Touring, CVO dan Trike. Masing-masing model mempunyai ciri khas tersendiri yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

Harga Harley Davidson ini sendiri juga bermacam-macam. Akan tetapi secara garis besar harga moge HD mulai dari Rp 400 jutaan sampai menembus di atas Rp 1 miliar. Harga yang fantastis untuk ukuran motor gede. Bahkan harganya bisa dikatakan setara dengan mobil premium.

Jika ingin mencari referensi harga Harley Davidson, kami punya daftar harga yang bisa membantu Anda dalam mengetahui harga motor HD pasaran saat ini. Berikut adalah informasi yang bisa Anda simak.

Harga Harley Davidson 2019

Model Harga
Harley Davidson CVO Street Glide Rp1,45 Milyar
Harley Davidson Street 500 Rp324 Juta
Harley Davidson Iron 883 Rp588 Juta
Harley Davidson Street Rod Rp470 Juta
Harley Davidson Forty Eight Rp684 Juta
Harley Davidson Street Bob Rp754 Juta
Harley Davidson Fat Boy Rp1,06 Milyar
Harley Davidson Softail Slim Rp859 Juta
Harley Davidson Road King Special Rp1,16 Milyar
Harley Davidson Street Glide Rp1,16 Milyar
Harley Davidson Road Glide Special Rp1,21 Milyar
Harley Davidson Ultra Limited Rp1,36 Milyar
Harley Davidson CVO Road Glide Rp1,81 Milyar
Harley Davidson CVO Limited Rp2,12 Milyar
Harley Davidson Roadster Rp689 Juta
Harley Davidson Low Rider Rp843 Juta
Harley Davidson Fat Bob Rp984 Juta
Harley Davidson Heritage Classic Rp1,12 Milyar
Harley Davidson Breakout Rp1,08 Milyar
Harley Davidson Road King Rp1,06 Milyar
Harley Davidson Street Glide Special Rp1,21 Milyar
Harley Davidson Road Glide Rp1,16 Milyar
Harley Davidson Road Glide Ultra Rp1,38 Milyar

Tips Mengendarai Harley Davidson

Jika Anda masih pemula dalam menaiki motor gede, terutama motor Harley Davidson, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan. Berikut beberapa tips menarik untuk Anda.

Cari Jenis yang Kecil

Jika baru pertama kali menaiki Harley Davidson, lebih baik mencari jenis motor yang agak kecil. Motor ini pastinya mempunyai bobot yang lebih ringan sehingga lebih mudah untuk dikendalikan. Sebagai langkah pertama, pilih motor bermesin 500 cc. Meski begitu tetap hati-hati dalam menarik gas. Sebab tarikan sedikit pada motor gas hentakannya langsung terasa.

Posisi Duduk yang Tepat

Usahakan untuk naik dari sebelah kiri, lalu usahakan duduk yang tegak dengan posisi paha menempel tangki bensin. Hal ini akan membantu pengendalian dan tidak membuat Anda cepat lelah.

Cermati Jarak Pengereman

Karena tenaga besar, perhatikan jarak pengereman saat menghentikan laju. Ketahui terlebih dahulu karakter pengereman moge Harley Davidson yang Anda kendarai.

Pahami Teknik Berbelok

Ukurannya yang besar membuat teknik berbelok moge berbeda dengan motor pada umumnya. Umumnya motor Harley Davidson masih mampu melewati tikungan dengan kecepatan di bawah 60 km/jam, selama berada di gigi satu dan kopling tidak ditarik.

Pakai Safety Gear

Yang tak kalah penting jangan lupa mengenakan perlengkapan keselamatan standar. Mulai dari helm, jaket, sepatu, sarung tangan, hingga perlindungan bagian kaki dan siku.

Itulah yang bisa kami sampaikan seputar harga Harley Davidson termurah. Perlu dicatat, selain harga motor yang tinggi, spare part motor ini juga mahal. Maka dari itu jangan lupa untuk memperhatikan kondisinya secara berkala.

Leave a Comment