Harga BMW R Nine T Indonesia Terbaru Juli 2019

Harga BMW R Nine T Racer – BMW merupakan salah satu merek otomotif ternama asal Jerman. Mungkin sebagian orang menganggap BMW memproduksi mobil saja. Akan tetapi tidak benar sepenuhnya. Selain mobil, merek yang satu ini jua memproduksi sepeda motor.

Sudah ada banyak motor BMW yang beredar di pasaran. Beberapa di antaranya juga masuk di Indonesia. Tidak jauh berbeda dengan mobil buatannya, motor BMW mempunyai kualitas yang baik. Selain itu motor ini juga dibekali dengan jajaran fitur maupun teknologi yang canggih. Juga disematkan mesin yang mempunyai performa mumpuni.

Maka dari itu banyak orang yang tertarik untuk membeli motor BMW. Sekalipun harga motor BMW tinggi. Jika sedang mencari-cari motor BMW, Anda bisa coba melirik BMW R Nine T. Melihat tampilannya, BMW R Nine T tampak berisi dan bongsor. Sedangkan sektor dapur pacu diperkuat dengan mesin berkapasitas 999 cc. Mesin ini menjanjikan performa yang tangguh.

Tampilan moge BMW Ini kental dengan kesan modern. Tidak hanya itu, terdapat headlamp dengan desain dinamis yang dapat menghasilkan cahaya terang di malam hari. BMW R Nine T juga mengusung spidometer digital yang membuatnya terlihat modern. Tidak hanya sebatas gaya, spidometer ini dapat menampilkan sejumlah informasi kepada pengendara.

Motor BMW ini mempunyai panjang 2.050 mm, lebar 826 mm dan tinggi 1.140 mm. Walaupun cukup bongsor, motor ini diklaim mempunyai handling yang baik.

Di sektor dapur pacu, BMW R Nine T mengusung mesin 999 cc 4 tak, 4 silinder. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 146 kW pada putaran 13.500 rpm dengan torsi 113 Nm pada 10.500 rpm.

BMW juga melengkapinya dengan sejumlah fitur terkini. Seperti Anti-lock Braking System (ABS), suspensi depan upside down dan closed loop 3 way catalytic converter. Supaya dapat dipakai berkendara lebih lama tanpa perlu terlalu sering mengisi bahan bakar, BMW R Nine T dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 16 liter.

Setang BMW R Nine T tidak memuat banyak tombol. Uniknya di sisi kanan terdapat tombol heater. Sementara sisi kiri ada tombol info, yang menampilkan data konsumsi bensin, kecepatan rata-rata dan tripmeter.

Posisi berkendara motor BMW ini tergolong santai. Tinggi tempat duduknya 785 mm yang bisa dibilang rendah, terlebih joknya sempit sehingga saat berhenti kaki pasti menapak sempurna. Akan tetapi tetap perlu berhati-hati, sebab jika belum terbiasa tulang kering sering terkena silinder.

Jok BMW R Nine T memang tipis, namun terasa empuk. Terlebih kulitnya lembut sehingga nyaman untuk diduduki. Ketika berkendara, desain lekukan tangkinya pas saat dijepit paha. Sedangkan bagian setang agak tinggi dan lebar, sehingga psisi duduk cukup tegak dan lengan membuka.

Performa motor ini juga cukup smooth. Masuk gigi 1 tidak seperti motor lain, tanpa suara ‘ceklek’ maupun rasa gigi masuk. Tarikan mesin ini naik perlahan, namun entakannya kuat karena torsinya yang besar. Yang tak kalah menarik adalah konsumsi bahan bakar yang menapai 5,8 liter/100 km atau 17,2 km/liter.

Berminat membeli motor BMW ini? Di pasaran harga BMW R Nine T berkisar Rp 600 jutaan. Akan tetapi harga tersebut tidak bersifat pasti. Harga bisa saja berbeda karena sejumlah faktor. Seperti faktor ongkos kirim atau kebijakan dari dealer.

Di samping itu harga BMW R Nine T juga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk selengkapnya silakan simak daftar harga di bawah ini.

Harga BMW R Nine T 2019

Varian Harga
BMW R Nine T Standard Rp610 Juta

Leave a Comment