Harga Yamaha Tricity 155, Motor Roda Tiga Terbaru 2019

Yamaha Tricity 155 – Yamaha merupakan salah satu produsen sepeda motor ternama asal Jepang. Ada banyak sekali motor Yamaha yang pernah dijual di dunia. Mulai dari motor bebek, motor matic, motor sport hingga motor gede.

Di Indonesia sendiri motor matic menjadi tulang punggung penjualan Yamaha. Maka dari itu ada banyak sekali motor matic Yamaha yang bisa dibeli oleh konsumen. Mulai dari motor matic low entry seperti Mio M3 125, Fino, Soul GT hingga motor matic bongsor seperti NMAX, XMAX, Aerox 125 dan XMAX 250.

Motor matic bongsor bukanlah satu-satunya terobosan dari pabrikan motor berlogo tiga garputala itu. Juga ada motor unik yang cukup tak lazim. Motor tersebut adalah Yamaha Tricity. Motor ini sebenarnya merupakan motor matic. Yang membuatnya unik Yamaha Tricity hadir dalam format tiga roda. Dua di antaranya diletakkan di depan.

Alhasil tampilan motor Yamaha ini cukup unik. Yamaha Tricity dipasarkan di beberapa negara Asia dan Eropa. Ada kelebihan yang dimiliki skuter matik Yamaha ini sehingga cukup menarik perhatian.

Dengan adanya tiga roda, kestabilan motor menjadi jauh lebih baik. Di samping itu skutik Yamaha ini juga tetap nyaman untuk dipakai menikung, walaupun ada dua roda di depannya. Alasannya sektor kaki-kaki di depan dirancang sedemikian rupa sehingga fleksibel ketika pengendara memiringkan motor ke kanan ataupun ke kiri.

Yamaha merancang motor tiga roda ini dengan rangka Diamond Steel. Sedangkan suspsensi depan mengusung teleskopik fork dan belakang swing arm unit. Sementara pengereman memakai hydraulic single disc di bagian depan dan belakang.

Selain punya dua roda di depan, Yamaha Tricity juga dilengkapi dengan headlamp berdimensi cukup besar. Lampu motor ini sudah memakai LED yang menghasilkan cahaya lebih terang namun irit daya dan tahan lama. Juga hadir fitur-fitur lain yang siap memanjakan pengguna selama perjalanan. Contohnya ada fitur Parking Brake Lock, VVA, ABS hingga port USB.

Melihat dapur pacu, Yamaha Tricity mengandalkan mesin berkapasitas 155 cc, 4 stroke, silinder tunggal berpendingin cairan. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 11,1 kW pada 8.000 rpm dengan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Di samping itu juga ada versi mesin 125 cc dengan output daya yang lebih kecil.

Penasaran dengan harga Yamaha Tricity di pasaran? Anda bisa simak harga Yamaha Tricity selengkapnya pada tabel berikut.

Harga Yamaha Tricity Indonesia

Harga Yamaha Tricity 155 Baru Rp 36 Juta – Rp 40 Jutaan

Harga Yamaha Tricity di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui pastinya bisa menanyakan pihak Yamaha Indonesia.