Harga VW Scirocco Maret 2019, Hatchback Terbaru di Indonesia

Harga VW Scirocco – Berbicara soal mobil seakan tidak ada habisnya. Pasalnya perkembangan di dunia mobil terbilang pesat. Di sisi lain banyak masyarakat yang menggemari kendaraan roda empat ini. Alhasil dunia otomotif menjadi ladang emas bagi para pelaku bisnis yang terjun di dalamnya.

Setiap tahun ada sederet mobil baru yang terjun ke pasaran. Mulai dari mobil murah hingga mobil premium dengan kecanggihan teknologi dan tampilan yang menggoda. Masing-masing mobil terbagi ke dalam segmen yang berbeda dengan peminat tersendiri. Salah satu segmen yang cukup ramai adalah hatchback.

Ada beberapa model yang masuk ke dalam segmen tersebut, salah satunya adalah Volkswagen Scirocco. Mobil asal Jerman ini mempunyai tampilan yang khas. Seperti mobil Eropa kebanyakan, VW Scirocco juga mengandalkan fitur dan spesifikasi yang canggih. Maka tidak aneh bila harga VW Scirocco cukup tinggi dibandingkan mobil hatchback asal Jepang.

Melihat dimensinya, mobil ini mempunyai 4.256 mm, dengan lebar 1.810 mm dan tinggi 1.810 mm. Sedangkan untuk berat kosongnya mencapai 1.760 kg. Jika diperhatikan, mobil VW ini tampak rendah. Hal ini dikarenakan ground clearance yang sedikit rendah. Alhasil tampilannya tampak sporty.

Kesan modern tampak pada mobil ini berkat penyematan LED lamp. Sedangkan grill depan mengusung desain yang cukup sederhana, namun elegan. Tidak hanya mengandalkan tampilan yang menarik, mobil Volkswagen ini juga dilengkapi dengan fitur yang tak kalah menarik.

VW Scirocco mengusung beberapa fitur. Di antaranya fog lamp, spion otomatis dengan lampu sein hingga lampu HID. Di samping itu juga ada fitur Dual AC, paddle shift, sensor hujan, cruise control, sunroof yang membuatnya tampak mewah dan juga leather seat. Untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan juga terdapat fitur audio.

Mobil VW Scirocco ini juga dilengkapi dengan fitur penunjang keselamatan yang mumpuni. Terdapat fitur airbags, sensor parkir, immobilizer hingga rem ABS.

Melirik dapur pacunya, VW Scirocco dipersenjatai dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.948 cc, dengan turbocharger. Mesin bensin ini dapat mengeluarkan tenaga hinga sebesar 210 PS pada 5.300-6.200 rpm dengan torsi puncak 280 Nm pada rentang putaran mesin 1.750 rpm sampai 5.200 rpm.

Berminat membeli mobil Eropa ini? Jangan lupa melihat harga VW Scirocco di pasaran. Berikut adalah daftar harga yang bisa Anda simak. Akan tetapi harga di bawah ini bisa berbeda di tempat lain. Meski begitu Anda bisa menjadikannya sebagai gambaran sebelum pergi ke dealer terdekat.

Harga VW Scirocco 2019

VarianHarga
Volkswagen Scirocco 1.4 TSIRp 590 Juta
Volkswagen Scirocco RRp 880 Juta